Sukses

Mantan Bek Sriwijaya FC Merapat ke Arema?

Manajemen Arema Cronus belum mengaku sudah didekati Diogo Santos Rangel.

Arema Cronus dikabarkan sedang mendekati pemain yang dilepas Sriwijaya FC, Diogo Santos Rangel. Bek berkewarganegaraan Timor Timur itu dikabarkan sedang mendekati Arema agar bisa bergabung dengan "Singo Edan" musim ini.

Namun manajemen enggan membeberkan terkait kabar tersebut. Apa yang dilakukan Arema mirip dengan bulan-bulan sebelumnya, ketika manajemen Singo Edan melakukan aksi senyap dalam mengontrak pemain yang diincar.

“Saya belum bisa memastikan siapa yang bakal dikontrak. Ya benar, wong belum ada kontrak kok dengan dia [Diogo]," kata manajer umum Arema Ruddy Widodo seperti dikutip Goal.com, Sabtu (1/2/2014).

“Kita masih belum bisa berkomentar, karena masih menunggu respon pelatih,” tambah CEO Arema Iwan Budianto.

Sementara itu, Suharno justru balik bertanya, karena saat ini dia berkonsentrasi penuh menyiapkan tim melawan Persijap Jepara. Suharno enggan berkomentar banyak, karena urusan mengontrak pemain merupakan ranah manajemen.

“Bagaimana mas prosesnya? Sampean kan lebih tahu dari saya, karena banyak informasinya. Saya diberitahu juga lah," kata Once, sapaan akrab Suharno sembari tertawa.

Lebih lanjut Suharno menuturkan, saat ini dia memang kekurangan bek, terutama di posisi kiri. Namun dia juga senang, karena ada perkembangan baru terkait dengan susunan pemainnya. Hal ini terjadi setelah Persik Kediri memulangkan Yericho Cristiantoko, pemain SAD yang sempat dipinjamkannya. (Def)

Baca Juga:
Eks Pelatih Timnas Spanyol 2008, Luis Aragones Tutup Usia
Persebaya Petik Tiga Poin Perdana di ISL
Pelatih Persipura Lega Bisa Menang di Laga Pertama
Arsenal Resmi Dapatkan Gelandang `Gaek` Swedia
Mantan Pacar Ronaldo Tolak Kencan dengan Maradona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.