Sukses

Hasil Lengkap Pertandingan Pertama ISL

Persija secara mengejutkan berhasil memetik poin penuh di kandang Barito Putera.

Gong Indonesia Super League (ISL) 2014 sudah dimulai secara serentak pada Sabtu (1/2/2014). Ada tiga pertandingan wilayah Timur dan dua wilayah Barat yang dipertandingkan di hari petama ISL.

Tidak banyak kejutan terjadi di hari pertama ISL ini. Hanya saja, Persija Jakarta secara mengejutkan berhasil membungkam Barito Putera di kandang mereka Stadion Demang Leman 2-1. Ini menjadi hasil buruk bagi Barito Putera yang musim lalu tak pernah kalah di kandang mereka ini.

Dua gol dari Rohit Chand dan Ramdani Lestaluhu membawa Persija menang. Sedangkan gol James Kolo Lomel tak membantu Barito Putera untuk merebut kemenangan pertama. Duel seru juga terjadi ketika juara bertahan Persipura menekuk Persela Lamongan 3-0.

Sempat kesulitan mencetak gol di 30 menit pertama, Persipura membuka lumbung gol di menit ke-31 lewat Lucas Mendowen. Gol lainnya dicetak oleh Ian Kabes lewat titik penalti dan gol bunuh diri Dodok Anang. (Def)

Hasil Lengkap Pertandingan Sabtu (1/2/2014):

Persipura    3 - 0 Persela    
Persiba Balikpapan    1 - 1 Persiba Bantul    
Pelita Bandung Raya 2 - 0 Persita    
Persebaya 2 - 1 Mitra Kukar
Barito Putera 1 - 2 Persija

Baca Juga:
Eks Pelatih Timnas Spanyol 2008, Luis Aragones Tutup Usia
Persebaya Petik Tiga Poin Perdana di ISL
Pelatih Persipura Lega Bisa Menang di Laga Pertama
Arsenal Resmi Dapatkan Gelandang `Gaek` Swedia
Mantan Pacar Ronaldo Tolak Kencan dengan Maradona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.