Sukses

Indra Sjafri Dapat Kejutan Ulang Tahun, Apa Ya?

Indra yang mendapat kado spesial sangat terkejut dan terharu. Menurutnya, sudah lama dirinya tak bertemu dengan keluarganya di Padang.

Pelatih Tim Nasional U-19 Indra Sjafri hari ini, Minggu (2/2/2014), merayakan ulang tahun ke-51. Indra mendapat kado istimewa.

Kado spesial ini berasal dari keluarga Indra yang datang jauh-jauh dari Padang, Sumatra Barat ke Yogjakarta dengan membawa tumpeng. Indra yang mendapat kado spesial sangat terkejut dan terharu. Menurutnya, sudah lama dirinya tak bertemu dengan keluarganya di Padang.

"Saya kaget nih. Lama saya tidak ketemu mereka saya tidak bisa bilang apa-apa selain terima kasih," kata Indra di Hotel UNY, Minggu (02/02/2014).

Indra berdoa agar kelak diumurnya yang ke-51 tahun dirinya dapat melakukan banyak hal yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa. "Semoga di usia saya saat ini dapat bermanfaat bagi nusa dan bangsa," sambung Indra dengan menitikkan air mata.

Baca Juga
Meriahnya Perayaan Imlek di Markas Barcelona
Flamini Tertawakan Penampilan Baru Rosicky
Ini Penyebab Bintang Muda Jerman Batal Pindah ke Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini