Sukses

Akhir Musim Van Persie Mudik ke Arsenal?

Van Persie dan keluarganya kabarnya juga tidak terlalu betah tinggal di kota Manchester.

Kabar mengejutkan diungkap The Mail on Sunday pada awal Februari ini. Striker Manchester United Robin van Persie diklaim bisa kembali ke Arsenal pada akhir musim nanti karena tidak begitu bahagia di Old Trafford musim ini.

Pria asal Belanda itu konon kecewa berat dengan kepergian manajer Sir Alex Ferguson akhir musim lalu bersama asisten pelatih Rene Meulensteen. Kepergian kedua sosok penting ini membuat Van Persie siap mempertimbangkan pergi dari MU hanya selang dua tahun setelah dibeli dari Arsenal.

Van Persie dan keluarganya kabarnya juga tidak terlalu betah tinggal di kota Manchester. Eks pemain Feyenoord Rotterdam itu tidak senang dengan metode pelatihan yang diberikan oleh MU saat ini.

Isu Van Persie tidak bahagia sebenarnya sudah lama terdengar. Pada akhir tahun 2013, sempat beredar kabar hubungan Van Persie dengan pelatih David Moyes kurang harmonis. Seandainya jadi pergi akhir musim nanti, Van Persie kemungkinan akan mudik ke Arsenal ketimbang menerima pinangan Barcelona yang juga meminatinya.

Buruknya prestasi MU musim ini yang terancam gagal lolos ke Liga Champions disinyalir juga bisa menjadi faktor pendorong Van Persie memutuskan pergi di akhir musim. Sudah menjadi rahasia umum, Van Persie sangat ingin bisa menjuarai Liga Champions.

Baca Juga
Barca Siapkan Gelandang City Sebagai Penerus Xavi
Ini Penyebab Bintang Muda Jerman Batal Pindah ke Arsenal
Indra Sjafri Dapat Kejutan Ulang Tahun, Apa Ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.