Sukses

Bek Inter: Juventus Tidak Pernah Menyerah

"Dalam beberapa tahun terakhir, Bianconeri membuktikan mereka adalah yang terbaik di Italia dan melakukan hal-hal luar biasa."

Dua raksasa Italia bakal bentrok dalam lanjutan Liga Serie A di pekan ke-22. Juventus akan menjamu Inter Milan di Juventus Stadium, Senin (3/2/2014) dinihari WIB.

Menjamu Inter, Juve berbekal empat kemenangan dan sekali seri dari lima laga terakhir. Sedangkan Inter sejak awal tahun ini belum pernah sekali pun menang. Skuat asuhan Walter Mazzarri ini hanya meraih dua kali imbang dan tiga kali kalah.

Juve telah membuktikan bahwa mereka layak untuk kembali meraih Scudetto musim ini. Setidaknya itu diperlihatkan saat laga lawan Lazio pada 26 Januari lalu. Bermain dengan 10 pemain, skuat besutan Antonio Conte itu mampu mengimbangi Lazio di Stadion Olimpico.

Karena itu, bek Inter Hugo Campagnaro telah memperingatkan rekan-rekannya saat menghadapi Juve. "Saya selalu ingat permainan yang sulit melawan Juve," kata pemain Timnas Argentina tersebut kepada Corriere dello Sport seperti dikutip Football Italia, Minggu (2/2/2014). "Dalam beberapa tahun terakhir, Bianconeri membuktikan mereka adalah yang terbaik di Italia dan melakukan hal-hal luar biasa."

"Hanya bermain imbang 1-1 dengan Lazio, karena mereka dengan 10 orang, tetapi masih dapat menghindari kekalahan. Juventus tidak pernah menyerah," ucap Campagnaro.

Hasil itu memang mengurangi keunggulan Juve atas AS Roma menjadi hanya enam poin, tapi Campagnaro tidak meragukan gelar juara bakal kembali ke Turin. "Mereka memiliki keuntungan yang baik dan dalam head to head dengan Roma dan Napoli membuktikan mereka memiliki motivasi lain. Mereka terlalu jauh lebih kuat daripada yang lain," ujar Campagnaro.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.