Sukses

[Half Time] Villa Cetak Gol, Atletico Tatap Puncak Klasemen

Jika berhasil mempertahankan kemenangan, Atletico dipastikan berada di puncak klasemen.

Atletico Madrid menatap puncak klasemen sementara La Liga usai sementara unggul 1-0 atas Real Sociedad di lanjutan La Liga, Senin (3/2/2014) WIB. Gol semata wayang Atletico dicetak David Villa.

Jika mampu mempertahankan skor hingga akhir pertandingan, Atletico akan mantap berada di puncak klasemen. Tak peduli apapun hasil yang diraih Madrid ketika dijamu Bilbao.

Atletico tampil menghadapi Sociedad dengan memasang duet Costa dan Villa sekaligus. Permainan Atletico sudah ganas sejak kick off dimulai. Di menit ke-4, Costa nyaris menunjukkan kegarangannya. Lakukan sprint dari lini tengah, Costa sempat melepas tembakan, tapi mampu dibendung kiper Raul Bravo.

Di menit ke-14, fans Atletico sempat melonjak girang ketika Villa mencetak gol. Sayang gol dari umpan Sosa itu sudah terlebih dahulu tertangkap offside. Keputusan hakim garis sempat membuat pelatih Atletico Diego Simeone protes.

Konstan menyerang gol yang dinanti fans Atletico akhirnya datang juga. Gol berawal dari kejelian Koke yang menyodorkan bola ke arah Costa. Seakan tahu posisi Villa, Costa memberikan umpan dan Villa tak menyia-nyiakan umpan menjadi gol.  Sayang, Villa malah ditarik keluar dua menit kemudian karena cedera. Dia digantikan Raul Garcia.(Def)

Susunan Pemain

Atletico:
Courtois;Juanfran,Miranda,Godin,Insua;Sosa, M Suarez, Gabi, Koke; Diego Costa, Villa/ R Garcia (41)

Real Sociedad:
Bravo;Carlos, Ansotegi, Inigo,Jose Angel;Jon Gaztanaga,Ruben;Xabi Prieto,Zurutuza,Griezmann;Vela

Baca Juga:
[Full Time] Kolo Toure Blunder, Liverpool Gagal MenangCasillas: Aragones Pembuat Sejarah Spanyol
Ini Penyebab Bintang Muda Jerman Batal Pindah ke Arsenal
Indra Sjafri Dapat Kejutan Ulang Tahun, Apa Ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini