Sukses

Nonton Persib Bertanding, Ridwan Kamil Tetap Beli Tiket

Ridwan sangat serius menyaksikan permainan Persib. Dia beberapa kali spontan berdiri ketika Atep cs mendapatkan peluang mencetak gol.

Status sebagai orang nomor satu di kota Bandung tidak membuat Ridwan Kamil arogan. Walikota Bandung itu menunjukkan sikap tauladan dengan tetap membeli tiket saat menyaksikan langsung aksi Persib Bandung melawan Sriwijaya FC pada laga perdana Indonesia Super league (ISL) 2014 kemarin.

Dengan mengenakan iket Sunda dan jersey Persib, Ridwan dengan bangga menunjukkan tiket sebagai bukti Bobotoh sejati. Langkah Ridwan tetap membeli tiket ini bisa menjadi contoh bagi Bobotoh untuk tidak mengharapkan masuk ke stadion dengan gratis.

Pertandingan Persib melawan Sriwijaya di Stadion Si Jalak Harupat yang digelar akhir pekan membuat Ridwan dapat meluangkan waktu hadir langsung guna bersama-sama para Bobotoh memberikan dukungan kepada tim kebanggaan masyarakat Bandung tersebut.

Ridwan sangat serius menyaksikan permainan Persib. Dia beberapa kali spontan berdiri ketika Atep cs mendapatkan peluang mencetak gol. Ridwan duduk di tribun VIP didampingi Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono.

Persib berhasil meraih poin perdana dalam laga pertama ISL musim ini. Gol penalti Konate membawa Persib menang tipis atas tamunya Sriwijaya FC.

Baca Juga:
Indra Sjafri akan Blusukan Gaya Modern
Ketika Indra Sjafri Berlinang Air Mata
Wenger Akan Pelototi Laga City vs Chelsea
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Nanti Malam
[Full Time] Chamberlain Gemilang, Arsenal Bungkam Palace

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Persib Bandung adalah klub sepakbola asal Kota Bandung yang berjuluk Maung Bandung
    Persib Bandung adalah klub sepakbola asal Kota Bandung yang berjuluk Maung Bandung

    Persib Bandung

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek

    Ridwan Kamil

Video Terkini