Sukses

IOX 2014, Ekspedisi Para Offroader dari Lahat Sampai Monas

Seluruh mobil peserta akan melakukan konvoi dari Palembang menuju Lahat.

Guna menjalankan kalender tahunan Indonesia Offroad Federation (IOF) pada tanggal 8 Februari – 23 Februari 2014, IOX Adventure Club kembali melaksanakan kegiatan yang bertajuk International Off Road Expedition (IOX) 2014 dengan rute ekspedisi dari Kabupaten Lahat menuju Monumen Nasional (Monas) DKI Jakarta.

Untuk ketiga kalinya di tahun 2014 ini International Off Road Expedition (IOX) kembali digelar dengan sponsor utama Pemerintah Kabupaten Lahat, dan beberapa sponsor pendukung termasuk diantaran adalah oli Lupromax.

Dalam IOX 2014 ini PT Magna Indonesia selaku pengelola dari merek oli Lupromax menurunkan dua kendaraan roda 4  yaitu Toyota Bundera 4.2 dengan Yogie Yogaswara sebagai Off Roader bermesin diesel dan Suzuki Grand Vitara 3.3 Diesel dengan Yudi Suganda sebagai Off Roader peserta off road, sedangkan untuk kendaraan roda dua jenis KTM 500 cc tim oli Lupromax akan diperkuat oleh Muhammad Idris dan Aspar Putramedia.

Kendaraan yang tergabung dalam tim oli Lupromax tersebut pada hari kamis tanggal 6 Februari 2014 telah berada di Palembang guna melakukan final check, sedangkan bagi kendaraan peserta dari luar pulau jawa yang belum melakukan scrutineering tahap pertama di Jakarta akan melakukan scrutineering tahap kedua di Palembang pada hari Jumat, 7 Februari 2014 .

Seluruh mobil peserta akan melakukan konvoi dari Palembang menuju Kabupaten Lahat pada hari sabtu tanggal 8 Februari 2014 dan rencananya peserta akan dijamu oleh H. Syaifudin Aswari, SE. selaku Bupati Kabupaten Lahat. (Def)

Baca Juga:
Hasil Pertandingan Sepakbola Semalam
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Nanti Malam
[VIDEO] Akting Lucu Messi dan Federer di Iklan
[VIDEO] Dua Gol Chamberlain Penentu Kemenangan Arsenal
Cerita Pelatih ISL Soal Gaji Yang Belum Dibayar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.