Sukses

Juve Coret Quagliarella

Selain Quagliarella, praktis tidak ada kejutan berarti dalam daftar pemain yang didaftarkan Juve.

Juventus membuat kejutan besar saat mendaftarkan skuat yang akan berlaga di babak 32 besar Europa League, Senin (3/2/2014). I Bianconeri memutuskan tidak menyertakan ujung tombak Fabio Quagliarella.

Posisi Quagliarella akan digantikan oleh penyerang baru Daniel Osvaldo yang baru saja didatangkan dari Southampton dengan status pinjaman pada hari terakhir bursa transfer Januari.

Langkah pelatih Antonio Conte mendepak Quagliarella cukup mengejutkan. Pasalnya eks pemain Napoli dan Udinese itu sangat tajam bila bermain di kompetisi Eropa. Quagliarella beberapa kali menyelamatkan Juve di Liga Champions musim lalu.

Selain Quagliarella, praktis tidak ada kejutan berarti dalam daftar pemain yang didaftarkan Juve. La Vecchia Signora akan berhadapan dengan wakil Turki Trabzonspor di babak 32 besar yang akan digelar 21 Februari 2014.

Skuat Juventus di Europa League: Asamoah, Barzagli, Bonucci, Buffon, Caceres, Chiellini, Giovinco, Isla, Lichtsteiner, Llorente, Marchisio, Ogbonna, Osvaldo, Padoin, Peluso, Pepe, Pirlo, Pogba, Rubinho, Storari, Tevez, Vidal, Vucinic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini