Sukses

Ligue 1 Berangkatkan Penggemar PSG ke Paris

Sebagai pemenang, Rusidi berhak menonton pertandingan PSG di Parc des Princes, menyaksikan sesi latihan PSG dan bertemu pemain.

Ligue 1 bekerjasama dengan stasiun televisi olahaga, beIN SPORTS, memberangkatkan seorang penggemar yang beruntung ke Paris untuk menyaksikan langsung duel Paris Saint Germain melawan Olympique Marseille, Maret mendatang.

Seorang penggemar PSG bernama Rusidi Agung Purnomo, menjadi orang yang beruntung dapat terbang ke Paris dengan gratis setelah memenangkan kontes foto bertajuk French Kick. Rusidi akan pergi ke Prancis bersama istri tercintanya.

"Ini adalah kesempatan sekali dalam seumur hidup untuk dapat menonton tim favorit saya secara langsung dan saya juga sangat berharap untuk menjadi bagian dari atmosfer pertandingan dan bertemu dengan beberapa pemain bintang dari PSG. Saya ingin mengucapkan terima kasih beIN SPORTS dan Ligue 1 untuk kesempatan langka untuk memenuhi impian saya menonton pertandingan kandang PSG," kata Rusidi dalam jumpa pers yang digelar beIN SPORTS.

Sebagai pemenang, Rusidi berhak menonton pertandingan PSG di Parc des Princes, menyaksikan sesi latihan PSG dan kesempatan untuk bertemu pemain bintang. Dia juga akan mendapat akomodasi selama berada di Paris. Kontes French Kick digelar untuk lebih mempromosikan Ligue 1 di Indonesia.

"Kami sangat senang dengan antusiasme yang ditunjukan oleh begitu banyak penggemar sepak bola di Indonesia, dan kami sangat tergerak atas semangat yang ditunjukkan oleh para peserta dan pemilih," kata Chief Commercial Officer LFP, Mathieu Ficot.

"Penggemar sepak bola Indonesia dikenal sebagai salah satu pendukung yang paling bersemangat dan kontes ini, dalam kemitraan dengan beIN SPORTS, adalah platform yang besar bagi para penggemar untuk mengekspresikan diri mereka dan bagi kami untuk dapat terlibat dan memberi penghargaan atas cinta mereka terhadap tim favoritnya di Ligue 1," imbuhnya.

Channel beIN SPORTS bisa disaksikan di tv berbayar Nexmedia. Total ada tiga channel beIN SPORTS yang akan memanjakan pemirsa di Nexmedia. Selain Ligue 1, beIN SPORTS juga menghadirkan tayangan langsung Liga Inggris, Liga Italia, hingga Liga Brasil.

Baca Juga:
10 Tim Eropa Akan Datang ke Indonesia Tahun Depan
Indra Sjafri: Tidak Ada Pemain Bintang di Timnas U-19
Ini Jadwal Tur Nusantara Evan Dimas Cs
[VIDEO] Gol Ivanovic Hancurkan Rekor Sempurna City
Kesalahan Laporan Wasit Bisa Bebaskan Ronaldo dari Sanksi


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini