Sukses

Balotelli Pamer Rambut Model Intergalactic

Balotelli memperkenalkan gaya rambut barunya dengan potongan mohawk dan asymmetrical intergalactic.

Menyalakan petasan dalam rumah, berkelahi di bar, berkelahi saat berlatih, keliru memakai rompi latihan adalah sebagian kecil ulah yang dilakukan oleh Super Mario Balotelli.

Kali ini penyerang AC Milan tersebut menunjukan gaya rambut terbarunya yang diunggah melalui akun twitter pribadinya @FinallyMario.

Sebelumnya Mario Balotelli juga sempat memamerkan potongan rambut yang terkesan aneh saat bermain di klub-klub yang dibelanya.

Salah satunya gaya mohawknya kala membela Inter Milan dan Manchester City. Tidak jarang ia juga tampil dengan warna rambut yang cerah, seperti saat ia membela The Citizens dengan warna rambut kuning.

Seperti dilansir Dirtytackle, pemain yang merumput bersama I Rossoneri sejak 2012 ini memperkenalkan gaya rambut barunya dengan potongan mohawk dan asymmetrical intergalactic hieroglyphics.

Dengan gaya rambut tersebut, pemain yang berjuluk "Super Mario" ini akan tampak beda di lapangan saat ia bertanding. Sensasi pemain keturunan Afrika ini berjalan bersama dengan prestasi yang telah ia raih.

Prestasi pemain tim nasional Italia terbilang cukup fantastis. Ia sempat menjuarai gelar Liga Italia bersama Inter Milan dan Piala Liga serta Liga Champions pada musim 2009-2010. Kemudian ia dipinang oleh Manchester City dengan mahar sebesar 29,5 juta poundsterling.

Bersama Manchester Biru, ia berhasil menyumbangkan gelar Liga Premier Inggris dan FA Cup untuk Manchester Biru. Pada musim 2013-2014, AC Milan membeli pemain tersebut dari The Citizen seharga 20 juta pounds.

Baca Juga:
Milan dan Juve Berebut Pemain Sayap Torino
Inilah Skuat Milan untuk Babak 16 Besar Liga Champions
Arsenal Incar Bintang AC Milan?
Ini Sosok di Balik Kemenangan Chelsea Atas City
Fans City Pasang Banner Moyes `Football Genius`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Sisi Lain