Sukses

Alasan Mata Tolak Nomor Keramat MU

"Angka ini sangat penting dan dapat membawa keberuntungan buat saya."

Pemain termahal Manchester United Juan Mata akhirnya buka suara kenapa memilih nomor punggung 8 di klub barunya. Padahal nomor punggung 7 masih kosong.

Namun, gelandang berusia 25 tahun ini lebih memilih nomor punggung 8. Nomor punggung ini baru saja ditinggalkan pemiliknya, Anderson, yang hijrah ke Fiorentina.

Seperti dilansir Tribalfootball, Mata memilih nomor tersebut dengan alasan angka ini dapat membawa keberuntungan baginya. "Angka ini sangat penting dan dapat membawa keberuntungan buat saya," kata Mata.

Playmaker tim nasional Spanyol ini disebut sebut sebagai transfer tersukses pada sesi transfer musim dingin pada Januari lalu. Ia didatangkan Manchester United dari The Blues Chelsea dengan nilai transfer sebesar 37 juta poundsterling.

Juan Mata yang sebelumnya diisukan akan mengenakan nomor keramat di MU yakni 7. Nomor punggung yang sampai saat ini belum ada pemiliknya itu pernah dipakai legenda MU seperti Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo. (Ary)

Baca Juga:
MU Terancam Eksodus Pemain
Terkuak Penyebab MU Tak Mau ke Jakarta Lagi
Bintang Barca Berikan Pujian Setinggi Langit kepada CR7
Beckham Bugil di Iklan Celana Dalam Terbaru
Rahasia Sagna Gaet Model Seksi Jadi Istri



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata