Sukses

Boateng Masih Pikirkan AC Milan

Pemain Schalke 04 ini mengaku kagum dengan mantan rekannya, Mario Balotelli.

Meski sudah setengah musim meninggalkan AC Milan, Kevin-Prince Boateng rupanya belum bisa melupakan mantan timnya tersebut. Gelandang serang berusia 26 tahun itu secara terang-terangan mengaku masih sering menyaksikan penampilan I Rossoneri lewat televisi.

Boateng bahkan sempat mengirim dukungan untuk Clarence Seedorf, mantan rekannya yang kini ditunjuk sebagai pelatih Milan. Ia juga masih mengagumi sosok Mario Balotelli, penyerang andalan Milan yang saat ini sudah membukukan sembilan gol di ajang Serie A.

"Saya telah mengirim pesan pada tuan Seedorf agar dia selalu beruntung. Saya juga berbicara dengan banyak mantan rekan setim di sana," ungkap Boateng yang dikutip dari Football Italia.

"Ini situasi yang sulit bagi para pemain (Milan). Tapi dengan fenomena yang dimiliki Mario Balotelli, saya rasa semuanya akan mungkin. Mario adalah rekan saya. Kami memiliki tampilan yang sama. Kami juga sering mendengarkan musik yang sama. Bagi saya, peluang Milan masih terbuka lebar. Saya menonton semua pertandingan mereka di televisi," tambahnya.

Boateng pernah membela Milan sejak 2010 sampai 2013. Namun di bursa transfer musim panas tahun lalu, ia dijual ke Schalke 04 dengan harga 12 juta euro.

Bersama tim barunya, Boateng tetap tampil mengesankan. Dari 14 pertandingan di kancah Bundesliga, pemain kebangsaan Ghana tersebut sudah bisa mencetak enam gol. (Van)

Baca juga:
Terkuak Penyebab MU Tak Mau ke Jakarta Lagi
Legenda Italia Puji Kemampuan Balotelli
Balotelli Pamer Rambut Model Intergalactic
Satu Lagi Bintang City Terancam Absen Lawan Barca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini