Sukses

Duh...Kondisi Milan Bikin Boateng Menangis

Boateng mengaku sedih melihat Milan terdampar di peringkat ke-10 klasemen Serie A.

Kevin-Prince Boateng mengaku sangat sedih melihat kondisi mantan klubnya, AC Milan. Bahkan, Boateng mengaku keterpurukan yang dialami "I Rosoneri" saat ini membuat dirinya menangis.

Pemain internasional Ghana ini, secara mengejutkan meninggalkan San Siro musim panas lalu. Meski begitu, Boateng, yang kini bermain di Schalke 04, menegaskan tetap menjadi pendukung setia Milan.

Boateng merasa sangat menderita melihat skuat Clarence Seedorf tercecer di urutan 10 klasemen sementara. “Milan bagi saya tetap luka yang menganga. Saya melihat semua pertandingan di TV dan ini membuat saya menangis melihat posisi mereka di tabel,” kata Boateng, seperti dilansir Goal.com, Rabu (5/2/2014).

“Saya juga sempat menulis pesan kepada pelatih baru Milan, Seedorf, dan masih berkomunikasi dengan mantan rekan setim saya,” ujarnya.

Meski demikian, Boateng masih yakin Seedorf dapat mengubah keadaan, setidaknya karena masih ada striker Mario Balotelli. “Dia sangat kuat ketika akhirnya menyadari penuh kemampuannya, dia akan jadi yang terbaik di dunia,” pungkas Boateng.

Baca Juga:

Kurang Tajam di Depan, Persib Masih Buru `Juru Gedor`
Juve Lanjutkan Perburuan Bintang MU Musim Depan
Nih! Pemain Bintang yang Harusnya Didatangkan MU
Madrid dan Barca Ganggu Usaha MU Gaet `The Next CR7`
Inilah Bocoran Kostum Latihan MU Musim Depan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

Video Terkini