Sukses

Madrid dan Barca Ganggu Usaha MU Gaet `The Next CR7`

Usaha Setan Merah untuk mendatangkan William harus diganggu oleh dua tim besar asal Spanyol yaitu Barcelona dan Real Madrid.

Usaha Manchester United demi mendapatkan bintang muda Sporting Lisbon, William Carvalho pada musim depan sepertinya tak akan berjalan mulus.

Pasalnya, usaha Setan Merah untuk mendatangkan pemain kelahiran Angola itu harus diganggu oleh dua tim besar asal Spanyol yaitu Barcelona dan Real Madrid, seperti yang dikutip dari media asal Inggris, Daily Star, Rabu (5/2/2014).

Barcelona dan Madrid dilaporkan tertarik mendapatkan pemain yang menjadi buruan dari MU dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan, para pemandu bakat MU sudah beberapa kali melihat penampilan William di Portugal bersama Sporting.

Kualitias permainan William di Portugal sering disamakan dengan pemain terbaik dunia tahun ini, Cristiano Ronaldo. Alasan itulah yang membuat The Red Devils `ngebet` memboyong pria berusia 21 tahun itu.

Carvalho menarik perhatian Moyes karena punya kemampuan mengatur irama permainan dan rajin membantu pertahanan. Tidak mudah mendapatkan Carvalho.

Alasannya karena bos Sporting Lisbon Bruno de Carvalho sudah menyatakan tidak akan menjual pemain-pemain bintangnya dengan harga murah.

Di sisi lain, hubungan baik dengan Sporting membuat MU punya peluang bagus mendapatkan William dari Sporting. Dalam satu dekade terakhir MU pernah dua kali memboyong pemain muda Sporting, Cristiano Ronaldo dan Luis Nani.

Kesuksesan saat merekrut Ronaldo membuat MU ingin mengulanginya dengan menampung pemain-pemain muda berbakat Sporting. (Jef)

Baca Juga:

Nih! Pemain Bintang yang Harusnya Didatangkan MU
Kurang Tajam di Depan, Persib Masih Buru `Juru Gedor`Juve Lanjutkan Perburuan Bintang MU Musim DepanMadrid Bidik Manajer Soton untuk Gantikan AncelottiInilah Bocoran Kostum Latihan MU Musim Depan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.