Sukses

Juve Lanjutkan Perburuan Bintang MU Musim Depan

Pelatih Juventus, Antonio Conte dikabarkan siap untuk melepaskan tawaran menarik kepada MU untuk mendapatkan Nani musim depan.

Setelah gagal mendapatkan bintang Manchester United, Luis Nani pada bursa transfer musim dingin, Januari lalu. Kini Juventus dilaporkan akan terus berusaha mendapatkan jasa pemain berusia 27 tahun itu dari Old Trafford.

Seperti yang dikutip dari Talksports, Rabu (5/2/2014), pelatih Juventus, Antonio Conte dikabarkan siap untuk melepaskan tawaran menarik kepada MU untuk mendapatkan Nani pada bursa transfer musim panas nanti.

Conte diberitakan cukup optimis dapat merayu Manajer MU, David Moyes untuk melepas Nani pada musim depan. Musim ini, Nani kurang mendapat kepercayaan dari Moyes.

Ini lantaran penampilan buruk dan cedera yang menderanya. Walaupun demikian, Juve masih tertarik untuk mendapatkan pemain asal Portugal.

Sejak ditransfer dari Sporting Lisbon pada musim panas 2007, Nani tercatat mencetak 40 gol dari 217 partai. Selama enam musim tinggal di Old Trafford, Nani mengantongi delapan gelar, termasuk empat gelar Liga Premier dan satu gelar Liga Champions.

Saat ini, Nani harus absen lebih lama dari lapangan hijau karena mengalami cedera hamstring. Terakhir kali Nani bermain bersama United yaitu hanya 68 menit melawan Newcastle United di Old Trafford. (Jef)

Baca Juga:

Madrid dan Barca Ganggu Usaha MU Gaet `The Next CR7`Kurang Tajam di Depan, Persib Masih Buru `Juru Gedor`Nih! Pemain Bintang yang Harusnya Didatangkan MUMadrid Bidik Manajer Soton untuk Gantikan AncelottiInilah Bocoran Kostum Latihan MU Musim Depan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini