Sukses

Kurang Tajam di Depan, Persib Masih Buru `Juru Gedor`

"Ada waktu beberapa minggu lagi. Semoga dapat lebih cepat menemukan pemain yang kita harapkan," ujar Umuh.

Jelang penutupan bursa transfer pemain Indonesia Super League (ISL) 2014, 14 Februari mendatang. Manajemen Persib Bandung dikabarkan  masih memburu pemain asing asal kawasan Asia untuk posisi striker. Bahkan, beberapa tawaran pemain asing sudah masuk salah satunya pemain asal Jepang.

Akan tetapi, dengan usia yang sudah menginjak 34 tahun, manajer Persib Umuh Muchtar mengaku sedikit ragu. Ia pun menolaknya.

"Kata agennya pemain itu bagus. Tapi, saya ragu, karena belum pernah main di Indonesia dan usianya sudah 34 tahun. Saya berharap pemain asing Asia yang kita cari usianya maksimal 30 tahun," kata Umuh seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Rabu (5/2/2014).

Ia pun berharap, manajemen dapat segera menemukan pemain yang diharapkan. Apalagi waktu yang diberikan untuk pendaftaran pemain ke PT Liga Indonesia semakin dekat. "Ada waktu beberapa minggu lagi. Semoga dapat lebih cepat menemukan pemain yang kita harapkan," tambahnya.

Tiga pemain asing sempat ikut seleksi beberapa waktu lalu. Namun, ketiganya tidak sesuai dengan harapan pelatih Djadjang Nurdjaman.

Di sisi lain, Persib hanya memiliki Ferdinand Sinaga dan Tantan yang siap menjadi ujung tombak di skuat Maung Bandung. Akan tetapi di laga pertama Pangeran Biru kontra Sriwijaya FC, Firman Utina cs hanya mencetak satu gol.

Sementara itu, penyerang bintang Persib lainnya yakni Djibril Coulibally masih belum dapat bermain karena masih cedera. Mantan penyerang Barito Putera itu diperkirakan akan bermain pada saat Persib kontra Persijap. (Jef)

Baca Juga:

Madrid dan Barca Ganggu Usaha MU Gaet `The Next CR7`Madrid Bidik Manajer Soton untuk Gantikan AncelottiInilah Bocoran Kostum Latihan MU Musim Depan
Barcelona Coba Bajak Pemain Buruan MUSaksikan Laga Timnas U-19 kontra Persiba di SCTV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.