Sukses

Saksikan Laga Timnas U-19 kontra Persiba di SCTV

Laga antara timnas U-19 kontra Persib Bantul akan digelar di Stadion Sultan Agung dan akan disiarkan langsung di SCTV mulai pukul 20.30 WIB

Timnas Indonesia U-19 tengah menggelar rangkaian uji coba "Tur Nusantara" ke sejumlah kota. Usai menang atas PSS Sleman, Evan Dimas cs akan bertanding melawan Persiba Bantul, Rabu (5/2/2014).

Laga antara timnas U-19 kontra Persib Bantul akan digelar di Stadion Sultan Agung dan akan disiarkan langsung di SCTV mulai pukul 20.30 WIB.

Selepas dari Yogyakarta, anak asuh Indra Syafri akan melancong ke Jawa Tengah untuk melakukan serangkaian laga dengan sejumlah klub. Kemudian, mereka akan terbang ke Jawa Timur untuk bertanding dengan klub lokal. Seluruh laga akan dimulai pukul 20.30 WIB.

Rangkaian ujicoba ini dapat disaksikan langsung melalui layar kaca SCTV. Selain itu, pertandingan-pertandingan itu juga dapat disaksikan melalui live streaming di www.liputan6.com. (Jef)

Baca Juga:

Kurang Tajam di Depan, Persib Masih Buru `Juru Gedor`
Juve Lanjutkan Perburuan Bintang MU Musim Depan
Nih! Pemain Bintang yang Harusnya Didatangkan MU
Madrid dan Barca Ganggu Usaha MU Gaet `The Next CR7`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini