Sukses

Pelatih Saint-Etienne Pingsan Saat Pimpin Latihan

Pelatih St Etienne terjatuh di lapangan dan tak sadarkan diri. Di kepala Christophe Galtier ada luka sayat kecil.

Christophe Galtier, pelatih klub Prancis, Saint-Etienne, terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit setelah terjatuh dan tak sadarkan diri. Insiden itu, seperti dilansir Goal.com, Rabu (5/2/2014), terjadi saat Galtier memimpin latihan pagi skuatnya. Dia terpeleset, terjatuh dan kepalanya mengenai gawang kecil yang dibawanya.

Dilaporkan L'Equipe, ada luka sayat kecil pada kepala Galtier. Pria 46 tahun itu, juga sempat pingsan.

Untuk mendapat tindak pertolongan yang lebih tepat, Galtier pun dilarikan ke rumah sakit dan menjalani pemindaian. Hasilnya, tak ada yang serius.

Galtier kemungkinan sudah bisa memimpin skuatnya bertanding saat menghadapi Toulouse pada Jumat petang.  Hasil menang atau seri bisa membuat mereka naik ke peringkat tiga klasemen sementara liga Prancis.

Saint-Etienne termasuk klub yang paling berhasil di Prancis. Mereka pernah mengecap juara Ligue 1 sebanyak 10 kali, diikuti Olympique de Marseille (8), dan FC Nantes (8).

Baca Juga:

Kurang Tajam di Depan, Persib Masih Buru `Juru Gedor`
Juve Lanjutkan Perburuan Bintang MU Musim Depan
Nih! Pemain Bintang yang Harusnya Didatangkan MU
Madrid dan Barca Ganggu Usaha MU Gaet `The Next CR7`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.