Sukses

Minnesota Timberwolves Taklukkan Lakers

Minnesota Timberwolves berhasil taklukkan Los Angeles Lakers. Ini kekalahan Lakers ketujuh kalinya secara beruntun.

Minnesota Timberwolves berhasil membuat Los Angeles Lakers menelan kekalahan tujuh kali beruntun setelah memenangkan pertandingan kandang 109-99, dalam lanjutan kompetisi Basket Nasional Amerika (NBA), di Minnesota, Rabu (5/2/2014). Forward Timberwolves, Kevin Love, memimpin tim dengan 31 angka dan 17 rebound,

Ini merupakan penampilan Love ke tujuh kalinya mencetak setidaknya 30 angka dan 15 rebound di musim NBA 2013-2014. Sedangkan, Kevin Martin menjadi pencetak angka terbanyak dalam pertandingan itu dengan 32 angka. Dimana 14 angka dicetaknya pada 10 menit awal pertandingan.

Timberwolves, di musim ini, tercatat sebagai tim yang mampu mencetak angka tertinggi di kuarter pertama.

Sementara itu di kubu Lakers, kehadiran kembali Steve Nash yang selalu berada di bangku cadangan sejak 10 November akibat cedera punggung, tidak mampu membawa Lakers keluar dari krisis kemenangan.

Lakers tampil tanpa bintang mereka Kobe Bryant dan Pau Gasol yang menderita cedera pangkal paha kanan. Keduanya mungkin absen sampai selesai rehat pertandingan All Star.

Pemain cadangan Lakers berhasil mengejar ketinggalan angka timnya dengan mencetak total 70 angka, dengan Nick Young (24 angka), Manny Harris (17 angka), dan Wes Johnson (15 angka, 9 rebound).(Ant)

Baca Juga:

Kurang Tajam di Depan, Persib Masih Buru `Juru Gedor`
Juve Lanjutkan Perburuan Bintang MU Musim Depan
Nih! Pemain Bintang yang Harusnya Didatangkan MU
Madrid dan Barca Ganggu Usaha MU Gaet `The Next CR7`Jual Bintangnya ke Inter, Presiden Lazio Diancam Dibunuh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.