Sukses

Madrid Bidik Manajer Soton untuk Gantikan Ancelotti

Hal itu akan terjadi jika mantan pelatih AC Milan itu gagal memberikan gelar bagi Los Blancos di akhir musim.

Belum lagi musim 2013/14 usai tapi Real Madrid sudah diguncang isu pergantian pelatih. Manajemen Madrid dikabarkan mengincar nama manajer Southampton, Mauricio Pochettino pada musim depan. Manajer asal Argentina itu dilaporkan masuk dalam daftar pelatih incaran Madrid untuk menggantikan posisi dari Carlo Ancelotti.

Seperti yang dikutip dari Mirror, Rabu (5/2/2014), Madrid mengincar nama Pochettino untuk menggantikan posisi dari Ancelotti sebagai pelatih musim depan. Hal itu akan terjadi jika mantan pelatih AC Milan itu gagal memberikan gelar bagi Los Blancos di akhir musim.

Pochettino sendiri menjadi sorotan publik ketika memberikan performa apik bagi The Saints. Southampton menjadi buah bibir publik sepakbola Inggris di awal musim.

Pasalnya, dari 11 pertandingan Liga Premier yang telah dijalani Soton mampu berada di tiga besar klasemen  melangkahi sejumlah klub elite premiership semisal Chelsea, Manchester United, Manchester City, dan Tottenham Hotspur.

Banyaknya stok pemain muda yang mumpuni dipromosikan ke tim inti seperti yang dimaksud Pochettino seperti Luke Shaw dan James Ward Prowse menjadi ketertarikan Madrid kepadanya.

Di sisi lain, Pochettino diberitakan sudah tak betah lagi berada di Southampton setelah hengkangnya Nicola Cortese dari kursi nomor satu di Soton. Pasalnya, Cortese menjadi aktor di balik penunjukkan Pochettino sebagai manajer Soton.

Selain, Pochettino, legenda Juventus dan Prancis, Zinedine Zidane menjadi kandidat lain untuk menjadi pelatih Madrid selanjutnya andaikata Ancelotti dipecat. (Jef)

Baca Juga:

Kurang Tajam di Depan, Persib Masih Buru `Juru Gedor`
Juve Lanjutkan Perburuan Bintang MU Musim Depan
Nih! Pemain Bintang yang Harusnya Didatangkan MU
Madrid dan Barca Ganggu Usaha MU Gaet `The Next CR7`Jual Bintangnya ke Inter, Presiden Lazio Diancam Dibunuh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini