Sukses

Djibril Coulibaly Lebih Pilih Persib Ketimbang Mitra Kukar

"Memang ada dua tim membidik saya, tetapi saya memilih Persib, oleh karena itu, saya ada di sini sekarang," kata Djibril

Bomber Persib Bandung, Djibril Coulibaly membenarkan jika tim asal Kalimantan, Mitra Kukar memintanya untuk bergabung jelang penutupan bursa transfer pemain Indonesia Super League musim 2014. Walaupun mendapat rayuan dari klub yang berjuluk Naga Mekes itu, tapi dia lebih memilih bergabung dengan skuat Maung Bandung.

"Memang ada dua tim membidik saya, tetapi saya memilih Persib, oleh karena itu, saya ada di sini sekarang," kata Djibril seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Rabu (5/2/2014).

Menurutnya, Mitra Kukar mengincar dirinya karena membutuhkan penyerang. Bahkan, Mitra Kukar sudah beberapa kali menghubunginya. Namun Persib yang lebih dulu menyatakan minatnya membuat pemain asal Pantai Gading itu bertahan di Bandung.

"Tetapi karena saya sudah berada di sini, kita tidak ada kontak lagi. Kalau saya bergabung dengan Mitra Kukar saya tidak akan berada di sini," tambahnya

Coulibaly merupakan salah satu bomber tersubur di kompetisi ISL pada musim lalu dengan torehan 21 gol berbeda empat gol dari Boaz Solossa yang merupakan topskor ISL musim 2013. (Jef)

Baca Juga:


Kurang Tajam di Depan, Persib Masih Buru `Juru Gedor`
Juve Lanjutkan Perburuan Bintang MU Musim Depan
Nih! Pemain Bintang yang Harusnya Didatangkan MU
Madrid dan Barca Ganggu Usaha MU Gaet `The Next CR7`Madrid Bidik Manajer Soton untuk Gantikan Ancelotti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini