Sukses

Hazard Yakin Chelsea Juara Liga Inggris Musim Ini

Hazard melihat Chelsea punya peluang bagus untuk melewati Arsenal dan City.

Winger Chelsea Eden Hazard sangat yakin Chelsea akan bisa menjuarai Liga Inggris musim ini. Hazard melihat Chelsea memiliki skuat yang cukup bagus untuk mengangkat trofi Liga Inggris di akhir musim.

Chelsea saat ini masih berada di urutan tiga klasemen Liga Inggris. Namun The Blues kini cuma terpaut dua angka dari pemuncak klasemen Arsenal setelah di pekan ke-24 berhasil menang 1-0 di kandang peringkat dua Manchester City.

Setelah kemenangan melawan City, pelatih Chelsea Jose Mourinho mencoba merendah. Pria Portugal itu mengatakan timnya akan sulit menjadi juara musim ini karena memang dipersiapkan untuk menjadi juara di musim mendatang.

Berbeda dengan Mourinho, Hazard justru sangat percaya timnya bisa mengalahkan Arsenal dan City dalam persaingan menjuarai Liga Inggris.

"Kami bertujuan menjuarai Liga Inggris. Tidak akan mudah untuk mewujudkannya, tapi kami tidak akan menyerah. Kami memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk melakukan itu. Mari lihat apa yang terjadi antara sekarang dan akhir musim," tutur Hazard kepada Sky Sports.

Baca Juga
Beckham Resmi Miliki Klub Asal Amerika Serikat
Madrid dan Barca Ganggu Usaha MU Gaet `The Next CR7`
Dua Gol Ibrahimovic Antar PSG ke Final Piala Liga Prancis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris