Sukses

Semen Padang Tumbangkan Barito, Perseru Ditahan Persela

Semen Padang memetik kemenangan dengan skor 2-0.

Semen Padang memastikan poin penuh dari tangan Barito Putera dalam laga lanjutan ISL Wilayah Barat, Rabu (5/2/2014). Tim berjuluk Sapeh Kerap itu menekuk tamunya dengan skor 2-0.

Tampil sebagai tuan rumah, Semen Padang berinisiatif tampil menyerang. Namun, tim asuhan Jafri Sastra itu harus menunggu jelang turun minum untuk membuka keunggulan.

Adalah Esteban Vizcarra yang berhasil membuka keran gol Semen Padang melalui eksekusi tendangan bebas. Skor 1-0 menutup pertandingan di babak pertama dalam laga di Stadion Haji Agus Salim.

Memasuki babak kedua, Semen Padang tidak membiarkan Barito Putera mengembangkan permainan. Airlangga Sucipto dan kawan-kawan mengurung barisan pertahanan Laskar Antasari. Pemain baru Semen Padang, Airlangga sukses menggandakan keunggulan Semen Padang menjadi 2-0 pada menit 55. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Tambahan tiga poin dari Barito Putera membuat Semen Padang menduduki peringkat 4 klasemen ISL mengantongi 3 poin. Sedangkan, Barito harus puas menempati posisi 10 tanpa poin.

Sedangkan di pertandingan lainnya, masih di hari yang sama, Persela Lamongan harus puas berbagi poin dengan Perserui Serui di Wilayah Timur ISL. Bertanding di Stadion Mandala Jayapura, Perseru gagal mengonversi peluang menjadi gol. Skor 0-0 bertahan hingga bubar.

Hasil tersebut membawa Perseru menduduki peringkat dua klasemen ISL mengemas  4 poin. Sementara, tambahan poin satu dari tangan Perseru, membuat Persela masih tertahan di papan bawah klasemen. Menempati peringkat 9 dengan 1 poin. (Rej)

Baca Juga:

Kurang Tajam di Depan, Persib Masih Buru `Juru Gedor`
Juve Lanjutkan Perburuan Bintang MU Musim Depan
Nih! Pemain Bintang yang Harusnya Didatangkan MU
Madrid dan Barca Ganggu Usaha MU Gaet `The Next CR7`
Jual Bintangnya ke Inter, Presiden Lazio Diancam Dibunuh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini