Sukses

Mantan Bintang Brasil Belanja Sehat Demi Profesi Barunya

"Delapan tahun telah berlalu, sejak terakhir kali saya mempelajari sesuatu yang baru. Saya memiliki keinginan untuk menjadi murid lagi,"

Mantan Bintang Timnas Brasil di Piala Dunia 1998, Ronaldo Luis Nazario da Lima memajang foto tengah berbelanja makanan sehat untuk menunjang asupan gizi. Foto itu diunggah ke akun Instagramnya.

Seperti dipublikasikan Daily Mail, dalam foto itu Ronaldo tengah mendorong troli penuh belanjaan di swalayan yang terletak di Sainsbury, Inggris.

Dalam foto itu, Ronaldo diketahui membeli aneka buah seperti nanas dan pisang, variasi salad, susu rendah kalori dan beragam makanan olahan kacang kedelai.

Barang belanjaan tersebut itu disebut berkaitan erat dengan aktivitas yang tengah dijalani Ronaldo belakangan ini. Eks pemain Real Madrid dan Inter Milan itu berada di Inggris untuk magang di salah satu agensi periklanan Sir Martin Sorrel; seorang entrepreneur terkemuka dari Inggris.

Pemain yang sempat mencuri perhatian karena model rambutnya yang unik itu mengaku, menikmati pekerjaan barunya di bidang periklanan."Delapan tahun telah berlalu, sejak terakhir kali saya mempelajari sesuatu yang baru. Saya memiliki keinginan untuk menjadi murid lagi," kata Ronaldo.

Mantan pemain terbaik dunia 1996, 1997 dan 2002 itu. Mantan pemain itu mengungkapkan, ilmu dari Martin Sorrel sangat berharga untuk menekuni karier dan bisnis di bidang periklanan.

"Jelas, ini menjadi kesempatan langka. Saya akan terus mengikuti pelajaran darinya dan mengajukan pertanyaan buat dia sepanjang hari. Sama seperti saya saat masih menjadi striker." (Rej)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini