Sukses

Rodgers: Liverpool Keluar dari Persaingan Juara

"Saya melihat skuat yang mereka miliki memiliki sangat tangguh karena telah dibangun selama beberapa tahun terakhir," kata Rodgers.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengaku kalau timnya telah keluar dari persaingan gelar juara Liga Premier musim ini. Pasalnya Rodgers menilai, The Reds sulit bersaing dengan kompetitor yang ada.

Steven Gerrard dan kawan-kawan kini berada di peringkat ke-4 klasemen dengan koleksian 47 poin. Mereka tertinggal 8 poin dengan Arsenal yang berada di puncak. Kondisi ini diraih Liverpool setelah di akhir pekan silam, hanya bermain imbang 1-1 dengan West Bromwich Albion.

Oleh karena itu Rodgers mengatakan kepada anak-anak asuhnya kalau target realistis adalah mengamankan posisi di zona kualifikasi Liga Champions musim depan.

Rodgers menilai tiga kompetitornya, Arsenal, Manchester City dan Chelsea lebih memiliki peluang menjadi kampiun musim ini. Oleh karena itu, Rodgers tidak menantang ketiganya dalam peraihan mahkota juara.

"Saya melihat skuat yang mereka miliki memiliki sangat tangguh karena telah dibangun selama beberapa tahun terakhir. Jelas mereka menjadi pesaing berat bagi kami, meskipun kami sudah tampil baik sepanjang musim ini," kata Rodgers seperti dilansir Sky Sports, Rabu (5/2/2014) .

"Oleh karenanya saya tidak akan mengatakan bahwa kami bisa menjadi pesaing pada musim ini. Tentu saja, kmai akan berperan di dalamnya karena kami profesional dan kami ingin berjuang untuk menyelesaikan setinggi yang kami bisa," sambungnya. (lul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini