Sukses

Draxler Diminta Jangan Terburu-buru ke Arsenal

Menurut Tonnies, Draxler akan makin berkembang bila bertahan di Veltins Arena.

Usaha Arsenal untuk mendatangkan gelandang berbakat Jerman Julian Draxler kembali menemui hambatan. Bos Schalke 04 Clemens Tonnies meminta pemainnya itu untuk tidak pindah ke London musim panas nanti.

Arsenal sudah sejak lama melirik Draxler. The Gunners gagal membawa Draxler pada bursa transfer Januari nanti. Namun pelatih Arsenal Arsene Wenger diperkirakan akan kembali mencoba merekrut Draxler musim panas nanti.

Godaan dari Arsenal membuat Tonnies cemas Draxler akan pergi musim panas nanti. Karenanya Tonnies menyarankan Draxler untuk bertahan bersama Schalke dua tahun lagi. Menurut Tonnies, Draxler akan makin berkembang bila bertahan di Veltins Arena.

"Akan bagus bagi Draxler untuk menghabis satu atau dua tahun bersama kami. Tapi kami tahu kami tidak akan dapat mempertahankan pemain dengan talenta super seperti Julian di Schalke selamanya. Jika klub lain datang untuknya, maka kami tidak dapat menghalanginya. Itu akan tidak adil," tutur Tonnies seperti dilansir Bild.

Baca Juga
Di Maria Cemerlang, Madrid Bantai Atletico
Mantan Bintang Brasil Belanja Sehat Demi Profesi Barunya
Bintang Barca Tak Berniat Merumput di Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.