Sukses

Nih! Bocoran Jersey Terbaru MU Musim Depan

Mulai dari jersey yang memakai dominasi warna merah dan aksen hitam pada bagian kerah.

Musim kompetisi 2013/14 masih belum usai tapi sudah ada bocoran tentang bocoran jersey yang akan dipakai salah satu tim terbaik di dunia yaitu, Manchester United. Kali ini, tiga kostum yang akan dipakai MU di kandang, tandang dan kostum ketiga sudah bocor ke dunia maya.

Hal itu bermula dari situs jersey ternama, Footy Headlines pada Kamis (6/2/2014) membocorkan tiga desain dari jersey Setan Merah yang akan digunakan musim depan.

Desain terbaru dari anak asuh David Moyes untuk musim 2014/15 masih belum banyak perubahan. Mulai dari jersey yang memakai dominasi warna merah dan aksen hitam pada bagian kerah. Lalu ada sedikit tambah garis-garis halus pada jersey, celana putih dan kaus kaki hitam menjadi model utama seragam kandang.

Untuk jersey kedua mereka masih memakai warna putih yang serupa modelnya dengan kostum kandang dan hitam untuk kostum ketiga.

Satu-satunya perubahan mencolok yaitu pada bagian sponsor yang musim ini masih memakai AON. Tapi pada musim mendatang, sponsor di seragam MU akan berganti menjadi Chevrolet.

Paslanya, MU baru saja menjalin kerjasama dengan pabrikan asal Amerika Serikat itu selama tujuh tahun dengan General Motors itu diperkirakan mencapai 200 juta pounds atau setara Rp 2,96 triliun. Nilai kontrak ini mengalahkan kontrak Barcelona dengan Qatar Foundation yang sebesar 125 pounds.

Chevrolet akan menjadi mobil resmi untuk MU. Mereka akan menjadi sponsor kostum kelima sepanjang sejarah klub tersebut. Sponsor sebelumnya adalah Sharp Electronics, Vodafone, AIG, dan AON. (Jef)

Baca Juga:

Ronaldo Ulang Tahun, Sang Kekasih Berfoto `Syur`
Duh.. Pacar Gelandang Chelsea Tertangkap Hisap GanjaNasib David Moyes Bersama MU di Ujung TandukMU Bidik Dua Bintang Muenchen Musim DepanPSG Siapkan Dana Besar untuk Bintang Muda MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United