Sukses

Pemain Bintang Antre Ingin Gabung Klub Milik Beckham

David Beckham, yang dilaporkan telah memiliki klub di Miami, AS, mengaku sudah memiliki daftar pemain potensial untuk timnya.

David Beckham dilaporkan telah memiliki 25 persen saham salah satu klub yang berbasis di Miami, Amerika Serikat.  Namun, klub yang dimiliki Beckham baru akan tampil di Major League Soccer (MLS) pada musim 2015 mendatang.

Meski begitu, mantan pemain Timnas Inggris ini, sudah berpikir tentang materi pemainnya. Seperti dilansir Metro.co.uk, Kamis (6/2/2014), Beckham mengatakan, sejumlah pemain bintang sudah antre untuk bergabung dengan klub barunya.

Mantan gelandang Los Angeles Galaxy ini, bersikeras dia sudah memiliki daftar pemain potensial. "Saya sangat beruntung telah bermain dengan beberapa pemain terbaik. Para pemain ini mengirim pesan dan menelepon kepada saya, mengatakan, kapan hal itu terjadi dan bagaimana kita bisa sampai di sana?"

Menurut pemain berusia 38 tahun tersebut, situasi ini jelas jadi hal yang baik.  Beckham akan segera memutuskan materi pemainnya dalam waktu dekat.

Pada bagian lain, Beckham juga menegaskan bahwa dia telah berdiskusi dengan pejabat pemerintah setempat tentang pembangunan stadion baru untuk timnya di pusat kota Miami. Beckham berjanji tidak akan mencari dana dari publik untuk biaya pembangunan.

"Saya ingin membuat tim saya sendiri. Kami sangat gembira, Miami adalah kota yang hidup dengan banyak gairah. Saya tahu kota ini siap untuk sepakbola," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini