Sukses

Tekuk Wizards, Spurs Perpanjang Rekor Selalu Menang

Melalui dua kali perpanjangan waktu, San Antonio Spurs akhirnya berhasil mengalahkan tuan rumah Washington Wizards

San Antonio Spurs berhasil mengalahkan tuan rumah Washington Wizards 125-118 dalam lanjutan kompetisi Basket Nasional Amerika (NBA) di Washington, Kamis (6/2/2014). Laga Spurs kontra Wizards berlangsung ketat sehingga pertarungan harus melalui dua kali perpanjangan waktu.

Sejauh ini Spurs selalu menang atas Wizards dengan rekor 16 kali berturut. Seperti diberitakan situs resmi NBA, Spurs sempat tertinggal 94-99 di akhir kuarter ke-4, berkat lemparan tiga angka Mills dan sebuah floating jump shot Duncan. Kemudian, Spurs berhasil menutup waktu reguler dengan skor imbang 99-99.

Pada awal babak perpanjangan waktu, Spurs melaju 9-5 dan unggul 108-104. Di sisa waktu 47,8 detik, Spurs sepertinya akan memenangkan pertandingan dengan keunggulan 113-107.

Namun, permainan cemerlang guard Wizards, John Wall, yang mencetak 8 angka hingga akhir babak overtime ke-1,  memaksa pertandingan babak overtime ke-2. Pada babak overtime ke-2, Mills tidak terbendung. Ia berhasil memasukkan seluruh 4 kesempatan lemparan bebas.

Selain itu, Danny Green yang mencetak total 22 angka, juga membuktikan dapat menjadi pemain kunci Spurs saat Tim Duncan dan Tony Parker sedang tidak bermain. Green mencatatkan 1 blokshot dan sebuah lemparan tiga angka di babak tersebut.

Sementara itu di pihak Wizards, John Wall mencetak 29 angka, 9 assist. Kemudian Bruno Beal menambahkan 19 angka dan Trevor Ariza dengan 15 angka, 10 rebound.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini