Sukses

Mata Coret MU dari Perburuan Gelar Premier League

Dia lempar handuk menghitung peluang juara The Red Devils mempertahankan gelar musim ini.

Terpuruknya prestasi Manchester United (MU) musim ini membuat Juan Mata pesimistis, timnya bisa merebut gelar Premier League. Mata lempar handuk menghitung peluang juara The Red Devils.

Keyakinan mantan pemain Chelsea itu memang cukup berdasar, terutama mencermati pencapaian Setan Merah di klasemen. Tim besutan David Moyes itu saat ini menempati peringkat 7 klasemen mengemas 40 poin. MU tertinggal 15 poin dari Arsenal yang menempati puncak klasemen.

Pemain asal Spanyol itu tidak bisa memprediksi peluang juara MU. Bagi Mata, persaingan menuju gelar juara kini tinggal menyisakan tiga tim, Arsenal, Chelsea dan Manchester City. Mata mencoret MU dari perebutan juara Premier League.

"Pertanyaan sulit. Tapi perburuan gelar musim ini tinggal antara Arsenal, Chelsea, dan ManCity. Posisi kami saat ini masih terlalu jauh," kata Mata sebagaimana dikutip dari The Mirror.

Prioritas Mata kini membawa MU menduduki posisi empat besar di klasemen Premier League. "Untuk musim ini, kami hanya harus mengamankan satu tiket di Liga Champions," katanya.

Bekas pemain Valencia itu pun merasa, Arsenal, Chelsea dan ManCity memiliki modal besar meraih gelar juara. Dia menilai, tiga tim itu mampu tampil konsisten sejak awal musim. Terlebih, mantan klubnya, Chelsea terus menunjukkan hasil menjanjikan, mampu memutus rekor tidak terkalahkan ManCity di kandang musim ini.

"Kemenangan terakhir Chelsea atas ManCity merupakan hasil  penting. Karena meraih kemenangan di Etihad bakal mengangkat kepercayaan diri mereka. Tinggal kita lihat apa yang akan terjadi akhir musim ini," ujar Mata. (Rej)

Baca Juga:

Ronaldo Ulang Tahun, Sang Kekasih Berfoto `Syur`
Duh.. Pacar Gelandang Chelsea Tertangkap Hisap Ganja
Tiket Palsu Beredar, Panpel Himbau Bobotoh Waspada
Tur Jawa, Persib Boyong Coulibaly dan Hariono
Nih! Bocoran Jersey Terbaru MU Musim Depan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

Video Terkini