Sukses

Menjamu Arsenal, Liverpool Kehilangan Tiga Bek

"Untuk pertandingan nanti, kami akan menurunkan kekuatan yang sama seperti di pertandingan sebelumnya," kata Rodgers.

Liverpool bakal melakoni big match pada Sabtu, 8 Februari mendatang saat menjamu Arsenal di Anfield. Kendati demikian, The Reds sepertinya bakal kehilangan tiga pilar belakang mereka yakni Daniel Agger, Glen Johnson dan Mamadou Sakho.

Ketiga bek tersebut masih dililit cedera. Agger ditimpa cedera betis, Johnson berkutat dengan nyeri di engkel, sementara Sakho mengalami masalah pada hamstring yang diterimanya ketika kalah dikalahkan Chelsea 1-2 pada 29 Desember silam.

"Johnson dan Agger belum bisa kembali memperkuat tim khususnya untuk pertandingan nanti melawan Arsenal. Kendati demikian kami berharap keduanya sudah bisa bergabung minggu depan," kata manajer Liverpool, Brendan Rodgers seperti dilansir BBC Sport, Kamis (6/2/2014).

"Sementara Sakho, mmebutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa seratus persen pulih dari cederanya. Untuk pertandingan nanti, kami akan menurunkan kekuatan yang sama seperti di pertandingan sebelumnya," sambungnya. (lul)

*Hadiri Nonton Bola Seru Liverpool Vs Arsenal di Sushi Miya8i, Jalan K.H Ahmad Dahlan no. 21, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hanya dengan Rp. 30.000,- (umum) atau Rp. 20.000,- (komunitas), setiap penonton akan mendapatkan satu buah soft drink dan makanan pembuka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini