Sukses

Saksikan Nobar Liverpool Vs Arsenal Bersama Liputan6.com

Regitrasi dibuka dari pukul 18:00 di Sushi Miya8i, Jalan K.H Ahmad Dahlan no. 21, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Liputan6.com bersama dengan NexMedia mengajak sahabat Liputan6.com untuk ikut mengguncang Miya8i pada acara Nonton Bola Seru Liverpool Vs Arsenal, Sabtu (8/2/2014).

Regitrasi dibuka dari pukul 18:00 di Sushi Miya8i, Jalan K.H Ahmad Dahlan no. 21, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hanya dengan Rp. 30.000 (umum) atau Rp. 20.000 (komunitas), setiap penonton akan mendapatkan satu buah soft drink dan makanan pembuka.

Liputan6.com akan menciptakan kemeriahan dengan acara Nonton Bola Seru yang dipandu oleh MC dan penampilan dari Band Double Act.

Berbagai komunitas pecinta klub sepak bola Liverpool juga akan hadir dan ikut meramaikan acara Nonton Bola Seru ini, di antaranya IndoReds (@Indo_Reds), Reds Trisakti (@RedsTrisakti), Reds Sector (@RedSector2), Kopites Angels (@kopites_angels), Family Kopites Indo (@FamilyKopitesID) dan Kopites UI (@KopitesUI).

Rebut dan dapatkan berbagai merchandise menarik dari official Liverpool dengan mengikuti beragam games seru yang diadakan secara online dan offline di lokasi. Tidak ketinggalan, berbagai doorprize persembahan Liputan6.com akan dipersiapkan khusus bagi para sahabat Liputan6.com yang ikut bergabung di acara Nonton Bola Seru yaitu 1 buah jersey Liverpool bertanda tangan Robbie Fowler, dan 2 unit smart phone.

Klub sepakbola Liverpool dikenal memiliki pendukung yang luar biasa banyak dan tergabung menjadi komunitas-komunitas yang memiliki loyalitas yang tinggi terhadap tim ini. Menanggapi antusiasme ini, Liputan6.com hadir untuk mempererat persahabatan antara Liputan6.com, NexMedia, dengan komunitas pecinta Liverpool itu sendiri.

Registrasi dapat dilakukan on the spot dan jangan lupa ajak teman-teman Anda karena acara ini terbuka untuk umum. Pastikan juga Anda tidak terlambat, karena tempat terbatas.

Untuk mendapatkan berbagai info terbaru seputar acara yang diadakan oleh tim Liputan6.com bisa dilihat dengan bergabung dalam Liputan6.com Facebook Fan Page di Liputan6Online, follow twitter @Liputan6dotcom, atau dengan mengunjungi situs resmi Liputan6.com di www.Liputan6.com. (Jnp)


Baca Juga
Indra Sjafri Kagum Jumlah Passing Timnas U-19
Cetak Gol Spektakuler, Ibra Dikritik Agennya
Ini Fokus Indra Sjafri Terhadap Timnas U-19
Menjamu Arsenal, Liverpool Kehilangan Tiga Bek
Saksikan Laga Timnas U-19 kontra Tim PON DIY di SCTV



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini