Sukses

Persepam Belum Maksimal, Pelatih Salahkan Hujan

Daniel Roekito juga mengaku kesulitan untuk membenahi fisik pemain.

Pelatih Persepam Madura United, Daniel Roekito punya alasan mengapa tim asuhannya belum maksimal di Indonesia Super League (ISL). Dia mengungkapkan alami kesulitan untuk memaksimalkan permainan Laskar Sapeh Kerap akibat anomali cuaca yang melanda sebagian besar Pulau Jawa.

Persepam mengawali Indonesia Super League (ISL) 2014 dengan kekalahan telak 1-4 dari Perseru Serui. Hari ini, Persepam akan berhadapan dengan Persipura Jayapura di Stadion Mandala.

Daniel mengatakan, persiapan tim besutannya masih jauh dari harapan. Mereka baru menggelar latihan tim pada 6 Januari, sedangkan klub-klub lainnya sudah lebih awal. Selain itu, faktor cuaca juga memberikan pengaruh.

“Kami benar-benar minim latihan. Kami baru berkumpul, dan menggelar latihan pada 6 Januari. Itu pun tidak maksimal, karena terhambat faktor cuaca di jawa yang sering dilanda hujan,” ungkap Daniel seperti dikutip Goal.com.

Akibat minimnya kesempatan berlatih, Daniel mengaku tidak bisa dengan cepat membenahi fisik pemain. Kebugaran pasukan Persepam sempat dikeluhkan Daniel usai dibekap Perseru.“Latihan fisik masih memerlukan waktu. Saya tidak mungkin melakukannya untuk saat ini,” kata Daniel.

“Saya hanya bisa memberikan evaluasi, taktik, dan strategi untuk menghadapi Persipura, sehingga kami bisa membawa pulang poin," tambahnya. (Def)

Baca Juga
Indra Sjafri Kagum Jumlah Passing Timnas U-19
Cetak Gol Spektakuler, Ibra Dikritik Agennya
Ini Fokus Indra Sjafri Terhadap Timnas U-19
Menjamu Arsenal, Liverpool Kehilangan Tiga Bek
Saksikan Laga Timnas U-19 kontra Tim PON DIY di SCTV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini