Sukses

Subangkit: Lini Depan Sriwijaya Perlu Diperbaiki

Laskar Wong Kito hanya mampu melesakkan satu gol dari dua laga.

Usai kalah 0-1 dari Persib Bandung, Sriwijaya FC berhasil bangkit di laga kedua Indonesia Super League (ISL) 2014. Ya, Laskar Wong Kito berhasil mengempaskan tuan rumah Pelita Bandung Raya dengan skor 1-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (6/2/2014).

"Tentunya kami bersyukur sekali dapat tiga poin di laga away. Karena, bagaimanapun juga, main di away selalu sulit untuk dapat tiga poin," kata Pelatih Sriwijaya FC Subangkit seperti dilansir situs resmi PT Liga.

Dari dua laga tandang Sriwijaya, Subangkit mengatakan kualitas lini depan masih perlu diperbaiki. Selain itu, absennya striker andalan mereka, Lancine Kone, berpengaruh besar atas kualitas permainan tim. "Kami datang ke Bandung tanpa empat pemain andalan kami. Lancine Kone masih cedera."

Tidak kehilangan poin di laga tandang kedua, kata Subangkit, jadi awal yang bagus. Sekaligus, motivasi bagi para pemain untuk melakoni laga kandang mereka pekan depan. "Kami tidak menargetkan harus berapa gol di laga ini. Soalnya, kualitas lawan bagus. Yang membedakan soal taktik dan strategi saja," tuturnya.

Meski begitu, Subangkit memuji permainan PBR yang bermain menyerang, dan kerap kali membahayakan pertahanan timnya. "PBR bagus. Tentunya mereka bertanding dengan motivasi tinggi, karena sebelumnya mereka unggul," ucap mantan pelatih Persiwa Wamena itu.

Dengan hasil ini Laskar Wong Kito naik ke peringkat 6 wilayah Barat dengan torehan 3 poin dari dua kali laga. Sedangkan PBR masih tetap di posisi empat mengemas tiga poin juga. (Jnp)

Baca Juga
Indra Sjafri Kagum Jumlah Passing Timnas U-19
Cetak Gol Spektakuler, Ibra Dikritik Agennya
Ini Fokus Indra Sjafri Terhadap Timnas U-19
Menjamu Arsenal, Liverpool Kehilangan Tiga Bek
Saksikan Laga Timnas U-19 kontra Tim PON DIY di SCTV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini