Sukses

Ups.. Kekasih Neymar Bugil di Depan Pria Lain

Dalam serial film tersebut pada episode 1 ada bagian di mana handuknya kedodoran sehingga seluruh bagian tubuhnya terlihat jelas.

Adakah untungnya menjadi pacar seorang yang terkenal seantero dunia? Jawabannya mudah: Ada! Buktinya adalah Bruna Marquezine. Dialah pacar bintang muda Brasil yang kini merumput di Barcelona Neymar da Silva Santos Junior alias Neymar.

Baru-baru ini media massa Brasil yang terbit di Ibukota Rio de Janeiro, O Dia menulis bahwa tarif Bruna seketika melonjak tinggi sejak dirinya berstatus kekasih sang bintang Barca itu.

Saat ini model cantik papan atas Brasil itu, sedang main film telenovela yang berjudul  'Em Familia', Bruna tampil berani. Dia bahkan hampir `telanjang` di depan pria yang menjadi lawan mainnya.

Seperti yang dikutip dari 101greatgoals, Jumat, (7/2/2014), dalam serial film tersebut pada episode 1 ada bagian di mana handuknya kedodoran sehingga seluruh bagian tubuhnya terlihat jelas.

Dalam adegan itu, Bruna terlihat sedang berjalan di sekitar rumah dengan handuk dan ia terkejut oleh tamu yang tak terduga.

Saking terkejutnya, dia lantas menjatuhkan handuknya dan melihat ulah sang model tentu saja si tamu pria itu bengong melihat tubuh kekasih Neymar tanpa dibalut benang sehelai pun.

Banyak pihak yang ada di Brasil meragukan kemampuan Bruna dalam menembus ketatnya persaingan dunia film Amerika Serikat, Hollywood.

Terlebih lagi, selama ini, banyak orang beranggapan bahwa Bruna tenar karena Neymar. Tapi, bukan tak mungkin dengan aktingnya di serial ini membuat karier Bruna semakin melonjak. (Jef)

Baca Juga:

MU Akan Jual Penyerang Bintangnya Akhir Musim Nanti
Muenchen Bersedia Lepas Pemain Buruan MU, Asalkan...
Terbang ke Inggris, Agen Cavani Gelar Pertemuan dengan MU
Ini Dia Catatan `Dosa` Moyes Bersama MU
Persib Belum Bisa Turunkan Coulibaly Saat Lawan Persijap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini