Sukses

Muenchen Bersedia Lepas Pemain Buruan MU, Asalkan...

Muenchen bersedia melepas Kross jika MU mau menyerahkan Januzaj untuk pertukaran pemain.

Bayern Muenchen akhirnya buka suara terkait ketertarikan Manchester United terhadap salah satu bintang mereka, Toni Kross. Muenchen dikabarkan bersedia melepas Kross jika MU menyertakan nama Adnan Januzaj sebagai syarat barter pembelian.

Seperti yang dikutip dari SportDirectNews, Jumat (7/2/2014), Muenchen bersedia melepas Kross jika MU mau menyerahkan Januzaj untuk pertukaran pemain.

Januzaj kini mulai dipercaya Moyes sebagai pemain inti. Dia mampu menyingkirkan Ashley Young dan Luis Nani. Dari 11 penampilannya musim ini, Januzaj telah mencetak tiga gol. Hal itulah yang membuat The Bavarian tertarik mendapatkan jasa dari Januzaj.

Selain Muenchen, Paris Saint Germain juga berminat mendapatkan Januzaj. PSG dikabarkan menyiapkan sebuah proposal tawaran menarik. Les Parisien dilaporkan menyiapkan dana sebesar 40 juta pounds untuk memboyong Januzaj dari Old Trafford

Sementara itu, Kross sebenarnya bukan pemain baru yang diincar MU. Pada bursa transfer pemain musim dingin lalu pemain asal Jerman itu sebenarnya semakin dekat ke Old Trafford tapi sayang gagal di detik-detik penutupan.

Belum lagi, negosiasi perpanjangan kontrak antara pihak Kroos dengan pihak Muenchen dikabarkan masih belum menemukan titik terang.

Dengan alotnya perpanjangan kontrak ini, Muenchen juga dikabarkan siap menjual pemain berusia 24 tahun itu jika ada klub yang berani membayar sebesar 25 juta pounds.

Selama bermain di Muenchen, Kroos sudah mempersembahkan dua gelar Bundesliga. Selain itu, dia ikut membantu Muenchen meraih gelar Liga Champions pada musim 2012/13. (Ary)

Baca Juga:
Saksikan Nobar Liverpool Vs Arsenal Bersama Liputan6.com
Mantan Wasit: Fergie Minta Bantuan Saya Agar MU Menangi Gelar
Bologna Umumkan Alessandro Diamanti Bergabung ke Klub China
MU Akan Jual Penyerang Bintangnya Akhir Musim Nanti
Bertandang ke Anfield, Wenger Puji Fans Liverpool




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini