Sukses

Tak Mau Kalah dari Beckham, Giggs-Neville Patungan Tawar Klub

Gelandang senior Manchester United, Ryan Giggs bersama mantan rekannya di Old Trafford, Gary Neville, berencana membeli klub Salford City FC

Gelandang senior Manchester United, Ryan Giggs bersama mantan rekannya di Old Trafford, Gary Neville, berencana membeli klub Salford City FC.

Direksi Salford sudah melakukan rapat akhir pekan lalu. Intinya mereka akan menyambut investor dengan tangan terbuka dan salah satu yang tertarik adalah Giggs dan Neville.

Hingga kini belum ada penjelasan dari pihak Salford. Namun, menurut Manchester Evening News, pihak klub sangat tertarik untuk bekerja sama dengan Giggs dan Neville.

Salford masih berupa klub amatir dan belum berkompetisi di liga apapun. Sebagai klub non-liga, Salford berada di level kedelapan. Untuk bisa ikut kompetisi, maka mereka harus promosi ke level empat.

Meski belum ada penjelasan resmi, namun nilai Salford ditaksir sebesar 560 ribu poundsterling. Giggs dan Neville harus mengeluarkan dana sebesar itu untuk membeli klub tersebut.

Beberapa hari sebelumnya, gelandang legendaris MU, David Beckham, telah membeli 25 persen saham salah satu klub yang berbasis di Miami, Amerika Serikat. (Jnp)


Baca Juga:
Saksikan Nobar Liverpool Vs Arsenal Bersama Liputan6.com
Menjamu Arsenal, Liverpool Kehilangan Tiga Bek
Doa Messi Jelang Piala Dunia
Kaka Terancam Absen Lawan Napoli
Indra Sjafri Kagum Jumlah Passing Timnas U-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.