Sukses

Punya Rekor Buruk Kontra Arsenal, Rodgers Minta Tim Konsentrasi

Manajer Liverpool Brendan Rodgers pun ingin memecahkan rekor tak pernah menang melawan Arsenal.

Liverpool akan kedatangan Arsenal dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris pada Sabtu (8/2/2014). The Gunners datang ke Stadion Anfield dengan memiliki keyakinan besar karena pemilik stadion tak pernah menang sejak Maret 2007.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers pun ingin memecahkan rekor tak pernah menang melawan Arsenal. Rodgers pun ingin seluruh anggota timnya mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat melawan pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris itu.

"Dengan 14 laga tersisa, setiap laga sangat penting dari mulai sekarang hingga akhir musim," kata Rodgers seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Jika kami menang itu akan membuat kami mengoleksi 50 poin - lima di belakang Arsenal dan hanya terpaut tiga dari yang lain," imbuhnya.

"Arsenal memimpin perlombaan ini dan kami adalah salah satu tim yang mengejar mereka. Saya tak terkejut atas pencapaian mereka. Dalam 15 tahun terakhir mereka selalu berada di empat besar," ujarnya.

"Mereka mempunyai pemain-pemain yang hebat dan manajer kelas dunia yang telah berada di sana selama bertahun-tahun. Mereka adalah tim yang luar biasa dan tim mereka di sana bukan karena keberuntungan semata."

"Laga ini laga besar tapi kami mempersiapkan tim seperti kami mempersiapkan semua laga. Kami ingin berkonsentrasi pada level performa kami dan jika kami melakukan itu hasil akhir akan datang dengan sendirinya."

Dalam lima laga terakhir kedua tim, Arsenal meraih 3 kemenangan. Sedangkan Liverpool hanya berhasil menang 1 kali. Arsenal bahkan mampu menang dua kali saat bertandang ke Stadion Anfield. (Ary)


*Hadiri Nonton Bola Seru Liverpool Vs Arsenal di Sushi Miya8i, Jalan K.H Ahmad Dahlan no. 21, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hanya dengan Rp. 30.000,- (umum) atau Rp. 20.000,- (komunitas), setiap penonton akan mendapatkan satu buah soft drink dan makanan pembuka.


Baca Juga:
Menjamu Arsenal, Liverpool Kehilangan Tiga Bek
Saksikan Nobar Liverpool Vs Arsenal Bersama Liputan6.com
Bertandang ke Anfield, Wenger Puji Fans Liverpool
Saksikan Laga Timnas U-19 kontra Tim PON DIY di SCTV
Mantan Wasit: Fergie Minta Bantuan Saya Agar MU Menangi Gelar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Brendan Rodgers