Sukses

Pemain Hamburg Jadi Korban Pencurian

Johan Djourou menjadi korban pencurian ketika menitipkan barang-barang berharganya di lobi hotel.

Nasib sial dialami pemain klub Jerman, Hamburg SV. Johan Djourou bersama salah satu rekan setimnya, Jacques Zoua, menjadi korban pencurian di hotel tempat skuat Die Rothosen bermalam. Akibat kejadian tersebut, pemain pinjaman dari klub Liga Primer Inggris, Arsenal, tersebut, mengaku kehilangan dompet dan koper.

Seperti diberitakan Bild, Jumat (7/2/2014), koper dan barang-barang kedua pemain tersebut hilang saat dititipkan ke lobi hotel. Ketika itu mereka sedang makan di restoran hotel.

Saat kembali ke lobi, keduanya kaget karena tidak bisa menemukan barang mereka."Dompet dan barang-barang berharga di koper hilang dan semuanya berarti penting bagi diri saya," ungkap Djourou.

Djourou dipinjamkan ke Hamburg selama setahun. Hamburg kabarnya juga punya opsi untuk mempermanenkan Djourou di akhir masa peminjaman.

Sementara itu, Arsenal bersedia meminjamkan Djourou karena kalah bersaing dengan Per Mertesacker, Thomas Vermaelen, hingga Laurent Koscielny. Musim lalu Djourou juga sempat dipinjamkan Arsenal ke Hannover pada paruh kedua.

Musim lalu Hamburg hanya bertengger di posisi ketujuh, berselisih tiga poin tim terakhir yang lolos Europa League.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.