Sukses

Presiden Inter Milan Bantah akan Jual DC United

"Saya ingin meluruskan, Inter dan DC United merupakan bagian integral dari investasi saya di dunia olahraga," Erick Thohir.

Presiden Inter Milan, Erick Thohir menepis isu bakal menjual DC United untuk memperkuat kondisi finansial Inter Milan yang tengah mengalami krisis.

Dia menegaskan, DC United dan Inter Milan saling terintegrasi dalam investasinya di bidang olahraga. Sebelum mengakuisisi Inter, Erick sukses menguasai saham mayoritas tim MLS itu pada pertengahan Juli 2012.

Krisis keuangan yang melanda Inter membuat Erick harus putar otak untuk mengatasi persoalan itu. Menurut laporan media Italia, Erick memiliki alternatif menjual DC United untuk menutupi utang Inter Milan.

Di samping itu, spekulasi yang berkembang, dengan tambahan dana segar dari penjualan DC United memungkinkan Inter menambah jumlah pemain. Sepanjang bursa transfer musim dingin, Inter gagal  mendapatkan target pemain bidikan.

Tapi beragam spekulasi itu langsung dimentahkan Erick. Menurut pengusaha 43 tahun itu, Inter dan DC United dua tim  saling menunjang investasinya dalam bidang olahraga, khususnya sepakbola.

"Saya ingin meluruskan, Inter dan DC United merupakan bagian integral dari investasi saya di dunia olahraga. Saya ingin mengembangkan brand dari kedua brand ini," kata Erick sebagaimana dikutip Football Italia.

Jadi, Erick melanjutkan, rumor yang berkembang di media terkait kemungkinan menjual DC United sama sekali tidak berdasar. "Komitmen dan dedikasi saya untuk kedua klub ini fokus mengejar hasil terbaik baik di atas maupun luar lapangan." (Rej)

Baca Juga:

MU Akan Jual Penyerang Bintangnya Akhir Musim Nanti
Muenchen Bersedia Lepas Pemain Buruan MU, Asalkan...
Terbang ke Inggris, Agen Cavani Gelar Pertemuan dengan MU
Ini Dia Catatan `Dosa` Moyes Bersama MU
Persib Belum Bisa Turunkan Coulibaly Saat Lawan Persijap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.