Sukses

(VIDEO) Skuat Barca Asik Bermain Rugby

Carles Puyol dan kawan-kawan terlihat bermain american football, atau yang sering dikenal dengan rugby.

Barcelona adalah sebuah klub sepakbola yang banyak menuai prestasi di kancah Eropa bahkan dunia. Terbukti dalam raihan trofi, mereka menjadi salah satu klub yang memiliki banyak trofi di lemari penyimpanan mereka.

El Barca sudah menjuarai Primera Division sebanyak 22 kali, Copa del Rey 26 kali, dan Super Cup 15 kali. Di kancah internasional, Barca berhasil menjuarai gelar Liga Champions sebanyak empat kali dan kejuaraan klub dunia dua kali.

Banyak klub yang berusaha untuk menyamai bahkan melebihi rekor prestasi yang telah diukir oleh Barca ini. Namun perlu diketahui, untuk meraih prestasi seperti Barcelona, setiap tim sepakbola harus dapat mengatur pola berlatih dan istirahat yang cukup.

Seperti video yang diunggah di News.am (8/2/2014), pelatih Gerardo Martino baru-baru ini menerapkan sistem berlatih yang unik. Sistem ini dilakukan agar program latihan tidak monoton dan membosankan.

Carles Puyol dan kawan-kawan terlihat bermain american football, atau yang sering dikenal dengan rugby. Berbeda dengan sepakbola, olahraga ini juga melibatkan kekuatan fisik dan ketepatan tangan.

Skuat asuhan Martino ini harus mengoper dan menceploskan bola ke dalam gawang dengan menggunakan tangan.
Para pemain El Barca terlihat sangat kaku dalam memainkan american football ini, kendati demikian mereka tetap terlihat senang dan kompak saat memainkannya.

Baca Juga:
[VIDEO] Neymar Bawa Sang Buah Hati Kunjungi Museum Barcelona
Guardiola Tegaskan Javi Martinez Tidak ke Real Madrid
Patung Bergkamp Akan Segera Hadir di Emirates
Jadwal Lengkap Siaran Langsung Laga Sepakbola Nanti Malam
Saksikan Nobar Liverpool Vs Arsenal Bersama Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.