Sukses

Lawan Semen Padang, Persija Andalkan Striker Jebolan Piala Dunia

Pelatih Persija, Benny Dolo, meminta anak asuhnya bermain konsisten meski bermain di hadapan The Jakmania.

Persija Jakarta akan menjalani laga kandang perdana di ajang Indonesia Super League (ISL) 2014. Tim Macan Kemayoran akan kedatangan tamu Semen Padang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (8/2/2014).

Persija membidik kembali meraih poin penuh dalam laga kedua mereka di ISL ini. Apalagi di laga sebelumnya, Persija berhasil meraih 3 poin atas tuan rumah Barito Putra dengan skor 2-1.

Pelatih Persija, Benny Dolo, meminta anak asuhnya bermain konsisten meski bermain di hadapan The Jakmania.

"Saya tekankan kepada anak-anak jangan merasa sudah berada di atas angin. Kami sadar kemenangan kami di laga perdana ISL dari Barito menambah keyakinan para pemain. Tapi kami harus mulai konsentrasi lagi. Anggap saja ini menjadi laga pertama yang membutuhkan konsentrasi dan kembali kepada fokus kami," kata Benny Dolo.

Bendol, sapaan akrab Benny Dolo, pun sudah mempersiapkan strategi berbeda untuk melawan Semen Padang. Apalagi tim berjuluk Kabau Sirah itu juga meraih kemenangan dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk menggedor pertahanan Semen Padang, Bendol tampaknya akan kembali menurunkan penyerang jebolan Piala Dunia, Ivan Bosjnak. Namun, striker asal Kroasia itu kali ini akan diduetkan dengan Rachmat Afandi.

"Kemenangan, 2-0, Semen Padang atas Barito adalah sinyal bahwa mereka tim yang patut diwaspadai. Meskipun saat itu mereka bermain di kandang sendiri. Untuk lebih mempertajam lini depan, kemungkinan besar kami akan memaksimal dua striker sekaligus untuk membongkar pertahanan Semen Padang," papar Bendol. (Ary)

Baca Juga:
Persija Gandeng TV Berbayar Jadi Sponsor Utama
Jadwal Lengkap Siaran Langsung Laga Sepakbola Nanti Malam
Saksikan Nobar Liverpool Vs Arsenal Bersama Liputan6.com
Ups.. Kekasih Neymar Bugil di Depan Pria Lain
Jumpa Newcastle, Kesempatan The Blues Raup Poin Penuh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini