Sukses

Nih! Daftar Kandidat Kapten MU Musim Depan

Manajemen Setan Merah dikabarkan akan memberikan ban kapten MU kepada penyerang Wayne Rooney,

Kapten Manchester United, Nemanja Vidic diberitakan akan pergi di akhir musim ini dari Old Trafford. Vidic enggan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir musim ini.

Bek berusia 32 tahun itu dikabarkan akan menuju ke Italia dengan Juventus, Inter Milan, dan Fiorentina tertarik untuk memakai jasanya. Vidic sendiri telah menegaskan tidak akan bermain untuk klub Inggris lainnya selain The Red Devils.

Vidic delapan tahun bermain untuk MU. Ia memenangkan lima gelar Liga Premier, tiga Piala Liga, lima Piala FA, satu trofi Liga Champions, satu gelar juara Piala Dunia Antarklub.

Selepas hengkangnya Vidic dari MU, posisi kapten MU untuk musim depan dipastikan akan lowong. Manajemen Setan Merah dikabarkan akan memberikan ban kapten MU kepada penyerang Wayne Rooney, seperti yang dikutip SportDirectNews, Sabtu (8/2/2014).

Posisi kapten itu ditawarkan MU kepada Rooney untuk mencegah pemain timnas Inggris itu hengkang. Selain itu, agar Rooney mau memperpanjang masa baktinya bersama MU karena kontraknya tersisa satu setengah musim lagi.

Selain Rooney, ada beberapa nama yang menjadi kandidat kuat mengisi posisi kapten di MU. Mulai dari Jonny Evans, Patrice Evra, Michael Carrick hingga Robin van Persie.

Sementara itu, Inter Milan berada di posisi terdepan dalam perburuan Vidic. Sosok Vidic sebagai bek tengah dianggap cocok untuk skuat asuhan Walter Mazzarri. Inter berharap agar pemain berusia 32 tahun itu mau menerima ajakan mereka dibanding klub lainnya. (Jef)

Baca Juga:

Ups.. Kekasih Neymar Bugil di Depan Pria Lain
Arsenal `Dipermak`Liverpool, Inilah Komentar Wenger
Bintang Chelsea Dapat Ciuman Dua Wanita CantikKecelakaan Mobil, Penyerang Shaktar Meninggal DuniaKembali, Pemain Bintang Menolak Bermain di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini