Sukses

Bintang Muenchen Ingin Segera Merumput di Old Trafford

Toni Kross diberitakan ingin segera membela MU karena dia merasa frustasi dengan kehidupannya di Jerman.

Manchester United sepertinya mendapatkan angin segar terkait masa depan dari pemain buruannya pada musim depan. Bintang Bayern Muenchen, Toni Kross yang selama ini menjadi buruan utama The Red Devils dikabarkan sudah tidak betah dan ingin segera merapat ke Old Trafford musim depan.

Seperti yang dikutip dari Metro, Sabtu (8/2/2014), Kross diberitakan ingin segera membela MU karena dia merasa frustasi dengan kehidupannya di Jerman. Dia diyakini tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Muenchen dan akan pergi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kemungkinan besar, Manajer MU, David Moyes akan segera melayangkan proposal tawaran resmi kepada Muenchen untuk mendapatkan Kross di akhir musim nanti. Selain itu, Moyes juga siap memenuhi permintaan gaji pemain berusia 24 tahun itu yang mencapai 150.000 pound per pekannya.

Selama bermain di Muenchen, Kroos sudah mempersembahkan dua gelar Bundesliga. Selain itu, dia ikut membantu Muenchen meraih gelar Liga Champions pada musim 2012/13.

Beberapa waktu lalu, The Bavarian bersedia melepas Kross ke MU asalkan juara bertahan Liga Premier Inggris itu bersedia melepaskan bintang muda mereka, Adnan Januzaj. (Jef)

Baca Juga:

Ups.. Kekasih Neymar Bugil di Depan Pria Lain
Wuih.. Seksinya Dokter Tim dari Timnas AlbaniaTampil Hot dengan Rihanna, Pacar Pique Dicekal di Negaranya
Kecelakaan Mobil, Penyerang Shaktar Meninggal Dunia
Arsenal `Dipermak`Liverpool, Inilah Komentar Wenger

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.