Sukses

Kembali, Pemain Bintang Menolak Bermain di MU

"Saya sangat senang dan bangga berada di Bilbao. Bagi saya sangat penting berada di sini ketimbang tawaran uang dari United," ujar Herrera

Niat Manchester United untuk mencoba kembali mendatangkan Ander Herrera ke Old Trafford di jendela transfer musim panas mendatang sepertinya akan menemui penolakan. Sebelumnya, gelandang Athletic Bilbao nyaris berseragam MU pada bursa trasnfer musim panas 2013.

Saat itu, MU dikabarkan sudah sepakat dengan Athletico soal nilai transfer Herrera, yakni 31 juta pound yang merupakan angka klausul buy out sang pemain.

Tapi kini, sang pemain ternyata sudah bahagia bersama klub yang bermarkas di San Mames itu. Pria asal Spanyol itu akan menampik semua tawaran uang yang diajukan MU dan memilih bertahan bersama Bilbao.

"Saya sangat senang dan bangga berada bersama Atheltic Bilbao. Bagi saya sangat penting berada di sini ketimbang tawaran uang dari United," ujar Herrera kepada El Confidencial, Sabtu (8/2/2014).

Dia juga menambahkan apabila Liga Premier Inggris bukan tempat yang tepat bagi dirinya untuk mengembangkan karier sepakbola miliknya. Selain itu, dia menilai Bilbao telah menjadi tempat terbaik sepanjang karier sepakbolanya.

"Saya menilai kalau tidak ada yang paling terbaik selain di Atheltic Bilbao jadi saya tidak akan pergi kemana-mana dalam waktu dekat," tambahnya.

Pemain berusia 23 tahun itu memang sempat dihubungkan oleh MU pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Tapi sayang, MU lebih memilih mendatangkan Marouane Fellaini ketimbang Herrera. Pada Januari lalu, MU juga menyatakan minat yang sama tapi juga ditolak sang pemain dan klub. (Jef)

Baca Juga:

Ups.. Kekasih Neymar Bugil di Depan Pria Lain
Nih! Daftar Kandidat Kapten MU Musim Depan
Bintang Muenchen Ingin Segera Merumput di Old TraffordKecelakaan Mobil, Penyerang Shaktar Meninggal DuniaArsenal `Dipermak`Liverpool, Inilah Komentar Wenger

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.