Sukses

Rebut Kemenangan Kedua, Ini Komentar Bendol

Menurut pelatih asal Manado itu, permainan Persija jauh menurun dibandingkan ketika melawan Barito Putera.

Persija Jakarta berhasil mengamankan tiga poin di kandang setelah menekuk Semen Padang dua gol tanpa balas, Sabtu (8/2/2014) malam, di stadion Gelora Bung Karno. Dua gol Persija dicetak oleh Rahmat Affandi dan Ivan Bosjnak.

Semen Padang sebagai tim tamu sebenarnya tidak tampil jelek. Mereka mampu memberi perlawanan dan beberapa kali mendapatkan peluang. Tapi, serangan mereka semuanya tak mampu berbuah gol.

Meski menang, pelatih Persija, Benny Dollo ternyata tidak puas. Menurut mantan pelatih Arema ini, permainan timnya jauh menurun dibandingkan penampilan mereka ketika tandang lawan Barito Putera.

"Performa malam ini di bawah saat melawan Barito. Babak pertama (pemain belakang Persija) memberikan kebebasan kepada pemain lawan, namun babak kedua peluang bisa cukup banyak," katanya seperti dikutip Goal.com, Sabtu (8/2/2014).

Bendol pun menyoroti bahwa lini tengah bermain kurang maksimal, dan perlu dibenahi.  Diakuinya, Persija kewalahan menghadapi Esteban Vizcara dan kawan-kawan.

"Persoalan tadi ada di lapangan tengah, kita banyak kalah. Pergerakan dari Esteban Vizcarra luar biasa," jelas pelatih asal Manado itu.
Bendol pun memberikan alasan tentang mengapa ia mengganti Rudi Setiawan di menit ke-33 oleh Amarzukih. "Dia (Rudi) terlalu lambat, tidak bisa menjalankan instruksi saya," katanya. (Def)

Baca Juga:
Persija `Tanduk` Kabau Sirah di SUGBK
Jadwal Lengkap Siaran Langsung Laga Sepakbola Nanti Malam
Blatter Masih Ingin Jadi Presiden FIFA
Stadion Piala Dunia Kembali Meminta Tumbal
Waduh...Laga di Italia Diwarnai Delapan Gol Bunuh Diri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.