Sukses

Liverpool Siap Tampung Pemain Buangan Chelsea

Cole belum berniat pensiun. Dia ingin bermain di Liga Inggris paling tidak semusim lagi. Keinginan Cole ini coba diakomodir oleh Liverpool.

Manajer Liverpool Branden Rodgers siap membajak pemain senior Chelsea, bek kiri Ashley Cole, pada bursa transfer musim panas nanti. The Reds akan menawarkan kesempatan bermain lebih banyak kepada Cole.

Kontrak Cole bersama Chelsea akan habis Juni nanti. Pemain nasional Inggris itu kemungkinan tidak akan memperbarui kontraknya karena tidak lagi menjadi pilihan utama sejak kembalinya Jose Mourinho ke Stamford Bridge musim panas lalu.

Pada musim ini Mourinho lebih senang menempatkan bek kanan Cesar Azpilicueta sebagai bek kiri sehingga Cole lebih banyak duduk di bangku cadangan saja.

Cole belum berniat pensiun. Dia ingin bermain di Liga Inggris paling tidak semusim lagi. Keinginan Cole ini coba diakomodir oleh Liverpool. The Sunday Mirror melaporkan Rodgers siap membujuk Cole pindah ke Anfield.

Rodgers sudah cukup mengenal Cole karena pernah menjadi asisten Mourinho pada periode pertama kepelatihan pria Portugal itu di Chelsea. Liverpool kebetulan butuh pemain senior di posisi bek kiri. Jose Enrique sering diganggu cedera, sedangkan Aly Cissokho tampil tidak konsisten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini