Sukses

Michael Schumacher Meninggal Dunia?

Rumor kematian mantan pembalap Ferrari itu membuat banyak jurnalis menyerbu Rumah Sakit Grenoble University.

Sepanjang akhir pekan ini, pecinta otomotif dikejutkan kabar meninggalkan legenda Formula One Michael Schumaher. Di berbagai jejaring sosial seperti Twitter, banyak beredar kabar Schumi telah menghembuskan nafas terakhirnya.

Rumor kematian mantan pembalap Ferrari itu membuat banyak jurnalis menyerbu Rumah Sakit Grenoble University, tempat dimana Schumi menjalani perawatan. Mereka ingin mengetahui dengan pasti kebenaran isu kematian Schumi.

Pihak rumah sakit buru-buru menepis kabar burung tersebut. "Rumah sakit membantah bila Michael Schumacher telah meninggal," demikian rilis resmi Rumah Sakit Grenoble University seperti dikutip dari The Daily Mail.

Seperti yang diketahui Schumi menderita cedera kepala serius setelah kepalanya terbentur batu dalam kecelakaan saat bermain ski dan masih terbaring di rumah sakit Grenoble, Prancis Selatan.

Sejak kejadian tanggal 29 Desember 2013 tersebut, pria Jerman tersebut berada dalam kondisi koma. Bahkan Schumi dikabarkan akan mengalami koma permanen.

Baca Juga
Fakta Menarik Dibalik Kekalahan Telak Arsenal dari LiverpoolJadwal Lengkap Siaran Langsung Laga Sepakbola Nanti MalamInilah Harga Tiket PSIS Vs Timnas U-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.