Sukses

Giliran Kiper Spurs Dikaitkan dengan Barca

Tawaran bergabung dengan Barca nampaknya sulit untuk ditolak eks pemain Olympique Lyon itu.

Barcelona belum juga berhasil mendapatkan kiper baru hingga saat ini. Padahal Victor Valdes sudah dipastikan akan pergi akhir musim nanti saat kontraknya habis. Awalnya Barca dikabarkan akan merekrut kiper muda Jerman Marc Andre Ter Stegen. Namun belum ada kelanjutan mengenai kepindahan pemain Borussia Moenchengladbach itu.

Belum jelasnya siapa pengganti Valdes membuat semakin banyak saja pemain yang dikaitkan dengan Barca. The Sunday People melaporkan Barca tertarik dengan penjaga gawang Tottenham Hotspur Hugo Lloris

Gaya main Lloris yang bisa menjadi sweeper-kiper dinilai cocok dengan filosofi Barca. Pria asal Prancis itu pun diyakini menjadi kandidat terkuat untuk menjadi penerus Valdes.

Tawaran bergabung dengan Barca nampaknya sulit untuk ditolak eks pemain Olympique Lyon itu. Pasalnya, Tottenham terancam gagal lolos ke Liga Champions. Spurs masih ada di urutan lima dengan tertinggal enam poin dari Liverpool.

Barca harus bersaing dengan Paris Saint Germain dan Atletico Madrid yang juga melirik pemain bernomor punggung 25 itu. (Tho)

Baca Juga
Fakta Menarik Dibalik Kekalahan Telak Arsenal dari Liverpool
Inilah Harga Tiket PSIS Vs Timnas U-19
Michael Schumacher Meninggal Dunia?
Arsenal Dibantai Liverpool, Wenger Terpeleset di Stasiun
Jadwal Lengkap Siaran Langsung Laga Sepakbola Nanti Malam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini